Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Tuesday, July 28, 2015

Gartner menempatkan WatchDox dari BlackBerry Sebagai ‘Visioner’ Untuk Enterprise File Synchronization and Sharing


Waterloo, ON – BlackBerry Limited (NASDAQ: BBRY; TSX: BB), pemimpin global untuk komunikasi mobile mengumumkan bahwa WatchDox® dari BlackBerry® ditempatkan sebagai ‘Visioner’ dalam Magic QuadrantGartner untuk Enterprise File Synchronization and Sharing (EFSS) untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut tiap tahunnya.



WatchDox dari BlackBerry memberikan pengguna akses ke dalam dokumen dari desktop PC dan Mac, tablet dan juga ponsel pintar, dan memberikan karyawan fleksibilitas untuk bekerja dan selalu produktif dari berbagai lokasi dimanapun mereka berada. WatchDox dari BlackBerry merupakan solusi EFSS yang paling aman dan unik dalam hal enkripsi dokumen dan kontrol terus mengikuti file walaupun file tersebut dikirimkan ke perangkat yang tidak diatur oleh perusahaan. Pengguna dan administrator dapat mengikuti dan melakukan audit siapa saja yang mengakses file-file tersebut dan juga dapat mencabut akses yang diberikan dan menghapus file dari jauh. Dengan demikian organisasi mendapatkan visibilitas dan kontrol penuh untuk menentukan bagaimana file-file dapat dilihat, diedit, disalin, dicetak, dan diteruskan.

“WatchDox memberikan organisasi dengan suatu solusi untuk dua kebutuhan besar yang biasanya selalu bertolak belakang satu sama lain yaitu: keamanan dan produktivitas,” dikatakan oleh Billy Ho, Executive Vice President, Enterprise Products, BlackBerry. “Perusahaan ingin memberikan karyawan mereka dengan perlengkapan yang dapat membantu mereka untuk berkolaborasi dengan dokumen dan akses informasi, dan mereka tidak ingin menempatkan file dan data perusahaan yang senstitif mempunyai resiko kebocoran. WatchDox mengkombinasikan antar-muka aplikasi yang mudah digunakan oleh pengguna dengan keamanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kasus dari perusahaan. Dengan semua produk dari portofolio BlackBerry, mereka dapat dengan mudah mendukung produktivitas yang aman untuk pelanggan kami.”
  
WatchDox dari BlackBerry unggul dibandingkan dengan vendor yang lain di area EFSS untuk fitur-fitur keamanan dan kolaborasi yang kaya. Dikenal untuk kontrol enkripsi dokumen yang berbasis pada digital right management (DRM), proteksi data yang luas dan kemampuan keamanan termasuk geo-fencing, penegakan kebijakan, dan kontrol akses berdasarkan peran dan kemampuan yang luas untuk menyunting isi dengan aman yang membantu untuk berkolaborasi untuk produktivitas. WatchDox dari BlackBerry menawarkan solusi EFSS yang sangat komprehensif, dengan kemampuan isi keamanan yang sesuai dengan Federal Information Processing Standard (FIPS) 140-2 mendapatkan sertifikasi dari pemerintah US dan menggunakan sistem enkripsi terbaik AES 256-bit untuk data-at-rest (data dalam penyimpanan) dan data-in-transit  (data dalam pengiriman). Dibuat untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dengan persyaratan keamanan yang tertinggi, WatchDox dari BlackBerry juga manawarkan fleksibilitas dalam model penerapan termasuk solusi on-premises dan hosted

BlackBerry memiliki rekam jejak yang telah terbukti untuk mengakuisisi, integrase dan kolaborasi untuk menyediakan penawaran-penawaran yang unik untuk perusahaan yang menghadirkan solusi yang paling dipercaya dana man untuk membantu pengguna kami selalu tetap produktif dan mengurangi kompleksitas. Contohnya yang terjadi baru-baru saja yaitu akuisisi Secusmart untuk enkripsi komunikasi suara dan data, akuisisi Movirtu untuk kemampuan mengatur multiple identitas mobile tanpa harus memerlukan multiple kartu SIM. BlackBerry juga menjalin kerjasama strategis dengan Samsung untuk menghadirkan BES®12, solusi Enterprise Mobility Management (EMM) yang dapat beroperasi di beberapa sistem operasi, medukung ponsel pintar Samsung Galaxy dan tablet yang memiliki Samsung KNOX™, dan juga mengumumkan BES 12 yang mendukung perangkat dengan Android for Work.

BlackBerry terintegrasi dengan WatchDox dari BlackBerry sebagai layanan yang diberikan di dalam BES12. Sebagai tambahan, teknologi WatchDox tersedia sebagai penawaran nilai tambah terpisah yang melengkapi portofolio BlackBerry untuk layanan nilai tambahan termasuk solusi untuk komunikasi dan kolaborasi, enkripsi suara dan data, identitas dan akses, dan berbagai seri SIM Virtual. Dengan BES12, layanan nilai tambah untuk perusahaan dan dukungan dengan standar global, BlackBerry memberikan perusahaan kemampuan untuk mengamankan komunikasi mereka secara menyeluruh, baik komunikasi suara, teks, pesan, data dan file-file perusahaan.

Unduh report lengkap dari Gartner Magic Quadrant for Enterprise File Synchronization and Sharing di  www.BlackBerry.com/efssmq dan informasi lebih lengkap mengenai WatchDox dari BlackBerry terdapat di  www.BlackBerry.com/WatchDox.
  
Disclaimer: Gartner does not endorse any vendor, product or service depicted in its research publications, and does not advise technology users to select only those vendors with the highest ratings or other designation. Gartner research publications consist of the opinions of Gartner's research organization and should not be construed as statements of fact. Gartner disclaims all warranties, expressed or implied, with respect to this research, including any warranties of merchantability or fitness for a particular purpose.

1Gartner “Magic Quadrant for Enterprise File Synchronization and Sharing” by Monica Basso, Charles Smulders, Jeffrey Mann, July 22, 2015.


About BlackBerry
A global leader in mobile communications, BlackBerry® revolutionized the mobile industry when it was introduced in 1999. Today, BlackBerry aims to inspire the success of our millions of customers around the world by continuously pushing the boundaries of mobile experiences. Founded in 1984 and based in Waterloo, Ontario, BlackBerry operates offices in North America, Europe, Middle East and Africa, Asia Pacific and Latin America. The Company trades under the ticker symbols "BB" on the Toronto Stock Exchange and "BBRY" on the NASDAQ. For more information, visit www.BlackBerry.com.

No comments: