Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, July 15, 2015

Pembaruan untuk BlackBerry Enterprise Solustion BES12 versi 12.2




Saat BES12 diluncurkan, BlackBerry memperkenalkan solusi platform mobility management yang lengkap, dipermudah dan aman. Sejak saat itu, team BlackBerry terus bekerja keras untuk melakukan banyak peningkatan seperti peningkatan untuk pemerintahan dan keamanan untuk perangkat BlackBerry 10 dan peningkatan pengalaman administrator dan saat ini BlackBerry juga bangga memperkenalkan tambahan peningkatan terbaru untuk BES12 on-premise untuk pelanggan EMM.


Memperkenalkan BES12 versi 12.2

Melalui satu pusat kontrol dan perintah, BES12 mendukung apapun tipe pengaturan perangkat yang dilimiliki oleh suatu perusahaan – BYOD, Corporate Owned Personally Enabled (COPE) dan Corporate Owned Business Only (COBO) – dan dapat mengatur hampir semua mobile platform termasuk iOS, Android, Windows Phone dan BlackBerry. BES12 juga terintegarsi dengan Samsung KNOX dan Android for Work, menghasilkan sistem keamanan menyeluruh yang sebenarnya untuk ponsel pintar Android dan Tablet. Pada versi terbaru BES12, versi 12.2, diberikan berbagai kemampuan untuk multi sistem operasi. Pembaruan tersebut termasuk:

·         Samsung KNOX Workspace. Samsung KNOX menyediakan secara komprehensif mulai dari perangkat keras hingga keamanan perangkat lunak yang dipadukan pada perangkat Samsung seperti Galaxy S6 dan S6 edge dan menjadikan perangkat ini sebagai perangkat Android yang paling aman. BES12 saat ini dapat mengatur perangkat dengan Samsung KNOX Workspace, artinya pengguna BES12 dapat mengatur berbagai perangkat dengan Samsung KNOX Workspace, yang artinya mereka dapat mengatur perangkat Samsung Galaxy baik dengan mode pekerjaan dan personal atau hanya untuk mode pekerjaan saja. Dengan demikian perusahaan mempunyai banyak pilihan bukan sekedar dari sisi perangkat yang digunakan oleh karyawannya tetapi juga perangkat yang dapat digunakan oleh perusahaan – semuanya dengan tingkat keamanan dan privasi yang tinggi yang mereka harapkan dari perangkat BlackBerry dan Samsung

·         Android for Work. BES12 mendukung Android for Work, yang meningkatkan keamanan, mempermudah pengaturan dan menyediakan platform terbuka untuk inovasi pada perangkat Android. BES12 secara mulus terintegrasi dengan sistem operasi Android untuk memungkinkan pemisahan di level platform, membuat profil khusus untuk informasi milik korporat dan informasi milik personal. Hal ini mengurangi perlunya aplikasi pembungkus dan menyediakan akses kepada pengguna terhadapa aplikasi Android yang tersedia di Google Play yang diijinkan oleh kebijaksanaan organisasi TI. 

·         BlackBerry Secure Connect Plus. Samsung KNOX Workspace, Adroid for Work dan BlackBerry 10 saat ini terintegrasi dengan BlackBerry Secure Connect Plus. Solusi ini memberikan keamanan, akses konten ke dalam jaringan perusahaan yang dilindungi tanpa memerlukan infrastruktur VPN, membantu perusahaan untuk mengurangi biaya dan meningkatkan pengalaman pengguna untuk karyawan. Pengguna juga dapat menggunakan pilihan konektivitas keamanan yang ditingkatkan, akses ke dalam jaringan perusahaan yang diamankan untuk komunikasi suara mobile dan aplikasi video. 

·         Apple Device Enrolment Program (DEP). BES12 saat ini telah medukung Apple DEP, yang mempermudah pendaftaran perangkat iOS yang dikeluarkan oleh perusahaan. Administrator TI dapat dengan cepat, mudah dana man untuk mengatur secara skala besar perangkat iPhone dan iPad dengan menggunakan kontrol yang dapat di supervise secara jarak jauh.  

“Perusahaan memerlukan solusi EMM yang komprehensif untuk manajemen pengaturan berbagai tipe perangkat mobile, aplikasi dan juga konten yang diberikan dalam organisasi mereka untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai macam pengguna,” Bob Egan, CEO, Sepharim Research Group. “Dengan meningkatkan kemampuan multi sistem operasi yang dimiliki dan layanan dengan BES12, BlackBerry menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan juga memberikan nilai lebih kepada pengguna yang memerlukan fleksibilitas untuk lingkungan mobile yang mereka miliki.”

No comments: