Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Friday, August 07, 2015

Bagaimana rumah sakit pintar ini bekerja secara aman dengan BlackBerry



Berikut ini adalah cerita dari grup rumah sakit Di Kanada Mackenzie Health.

Untuk Anda yang selalu mengikuti update dari blog BlackBerry pasti pernah melihat cerita mengenai Mackenzie sebelumnya, atau mendengarkan Executive Vice President and Chief Administrative Officer, Richard Tam, berbicara mengenai bagaimana Mackenzie menggunakan perangkat BlackBerry10 termasuk BlackBerry PassportClassic dan Z10 dan juga perangkat BYOD (Bring Your Own Device / Perangkat yang dibawa sendiri oleh karyawan) yang di dukung oleg perangkat lunak enterprise mobility management seperti BES12  dan juga platform BlackBerry IOT terbaru. 

“Kami mempunyai karyawan yang harus berhubungan dengan informasi pasien yang sangat sensitif jadi kami memerlukan perangkat yang bukan sekedar hebat tetapi juga yang sangat aman,” dikatakan Tam melalui video interviewnya bulan lalu. Selain memenuhi persyaratan tersebut, BlackBerry Classic juga sudah sangat dikenal dengan keyboardnya, dan para dokter di Mackenzie juga menyukai layarnya yang lebar sebesar 1,440×1,440 untuk melihat gambar 3D, lanjut Tam. 
 
 “Bagaimana kami memberdayakan para penyedia kesehatan untuk melakukan pekerjaannya dengan cara yang paling efisien?” dikatakan Tam. “ Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat sistem yang pandai yang dapat bekerja dengan perangkat apapun.”

Sebagai bagian dari kampanye “Work Your Way”, kami juga melakukan interview dengan Dr. Aviv Gladman, Chief Medical Information Officer di Mackenzie
“Rumah sakit sangat lambat dalam mengadopsi teknologi baru. Ini terutama di sisi komunikasi antara dokter, suster dan pasien,” diterangkan Gladman, dan juga dalam mendapatkan data pasien yang benar kepada penyedia jasa kesehatan pada waktu yang diperlukan.

Untuk mengatasi masalah ini Mackenzie melakukan transformasi di salah satu sisi unit perawatan pasien yang dimilikinya menjadi sebuah Innovation Unit (Unit Inovasi) dimana mereka menanamkan teknologi  Internet of Healthcare Things (IoHT) di beberapa peralatan rumah sakit seperti tempat tidur, badge karyawan dan tempat-tempat untuk cuci tangan.

Mereka berpartner dengan BlackBerry, Cisco®, dan ThoughtWire® untuk dengan secara pandai menyalurkan data dari IoHT dan memberikan notifikasi ke perangkat BlackBerry yang dibawa oleh para pekerja di klinik di unit tersebut.
Dalam fase kedua, Mackenzie memperkenalkan notifikasi dan pesan untuk klinik yang pandai dan aman. 

Dengan menggunakan informasi yang kontekstual, seperti lokasi, tugas, dan tanggung jawab untuk menghasilkan persayratan untuk proses komunikasi, Mackenzie berharap dapat membuat komunikasi lebih cepat dan cermat dan dapat memberdaykan para dokter dan suster dengan informasi yang lebih baik dan tepat waktu untuk perawatan yang lebih baik, dikatakan Gladman.




No comments: