Free Bitcoin

Get Free Bitcoin Here

Wednesday, August 05, 2015

BlackBerry Perkenalkan BlackBerry Passport Silver Edition


Desain yang disempurnakan dan fitur-fitur yang ditingkatkan yang menawarkan tampilan premium dengan pengalaman produktivitas yang terbaik


Waterloo, ON BlackBerry Limited (NASDAQ: BBRY; TSX: BB), pemimpin global untuk komunikasi mobile yang aman, meluncurkan BlackBerry® Passport Silver Edition, perangkat premium yang dibuat untuk profesional Bisnis yang menginginkan sebuah ponsel pintar dengan perangkat mobile yang mereka perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka – tanpa harus mengorbankan gaya dan mobilitas.

BlackBerry Passport Silver Edition mempunyai kelas tersendiri, menampilkan garis perak yang tegas dan menawan, dengan ujung yang lengkung, serta  layar sentuh kotak yang lebar dan kotak besi stainless yang sangat kokoh dan memiliki daya tahan yang kuat. Merupakan perangkat Bisnis yang penting, perangkat ini memberikan produktivitas yang sama yang ditawarkan oleh produk BlackBerry Passport, dan juga papan ketik QWERTY yang dapat disentuh, serta daya tahan baterai yang dapat bertahan lebih dari sehari dengan berbagai macam pemakaian, dan mengusung BlackBerry® 10 OS 10.3.2.  

“Kami fokus untuk menyediakan produk-produk dengan teknologi mutakhir sesuai dengan tujuan kami, desain yang diakui oleh global dan BlackBerry Passport Silver Edition ini merupakan manifestasi terbaru yang mengimplementasikan visi kami ini,” dikatakan oleh Scott Wenger, Global Head of Design at BlackBerry. “ Produk ini menggabungkan platform sistem operasi BlackBerry yang terbaru, fitur-fitur produktivitas yang disempurnakan dan desain industry yang disempurnakan berdasarkan masukan dari pelanggan dan pengguna kami untuk memberikan pengalaman yang unik untuk para profesional yang mengutamakan ketepatan dan fokus.”

Desain yang Dirancang untuk Profesional dengan Mobilitas Tinggi

Terinsipirasi dengan passport yang sesungguhnya, yang merupakan simbol universal untuk mobilitas, ukuran dan desain perangkat dari BlackBerry Passport Edisi Silver ini mudah dibawa kemana-mana dan mudah dimasukkan ke dalam kantong dan dipakai dimanapun. Fitur-fitur penting dari perangkat ini meliputi:

Layar Kotak Lebar dengan resolusi tinggi – BlackBerry Passport menawarkan layar kotak dengan ukuran layar 4,5inch 1440x1440 pixel (453 dpi) tampilan HD dan  Corning® Gorilla® Glass 3  untuk kekuatan yang lebih .
  • Keyboard BlackBerry®  yang Inovatif – Keyboard BlackBerry Passport yang revolusioner menawarkan inovasi untuk mengetik dengan permukaan sentuh yang responsif seperti trackpad yang memungkinkan kamu untuk melakukan berbagai fungsi dengan menyentuh langsung keyboard. Menggeser halaman web, menyentuh huruf-huruf untuk mengetik atau menggeser huruf-huruf untuk menggerakkan kursor, menampilkan layar secara penuh untuk melihat atau membaca.
  • BlackBerry® 10 dengan Sistem Operasi 10.3.2 – BlackBerry Passport hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 10.3.2 yang termasuk di dalamnya fitur BlackBerry Assistant dan toko aplikasi Amazon
  • Daya Tahan Baterai yang Terbaik di Kelasnya – Baterai dengan 3450 mAh merupakan yang terbesar di antara ponsel pintar dan phablet yang paling banyak dijual , dan pada saat diuji oleh pengguna yang sangat aktif, dapat bertahan hingga 30jam dengan berbagai macam penggunaan – daya tahan baterai BlackBerry yang terbaik hingga saat ini.*
  • Dua toko aplikasi langsung tersedia untuk akses ke banyak aplikasi untuk bekerja dan bermain:
o   BlackBerry World – BlackBerry World menawarkan berbagai aplikasi penting untuk Bisnis dan produktivitas untuk para profesioanl yang mencari komunikasi yang efisien dan kolaborasi termasuk Box, Evernote, Cisco Webex Meetings dan Documents to Go
o   Toko aplikasi Amazon – Temukan dan unduh aplikasi Android yang populer dan permainan melalui toko aplikasi Amazon seperti Candy Crush Saga, Pinterest, SoundCloud, Kindle dan Amazon Shopping.
  • BlackBerry Assistant – BlackBerry Assistant adalah layanan asisten digital pertama dari BlackBerry dan dapat digunakan dengan perintah suara dan teks untuk membantu pengguna mengatur email kantor dan personal, kontak, kalender, dan aplikasi yang langsung tersedia di dalam BlackBerry 10. BlackBerry Assistant secara pandai menentukan bagaimana merespon berdasarkan bagaimana pengguna berinteraksi dengannya – Jika Anda mengetik, maka ia akan merespon tanpa suara, jika Kamu berbicara maka ia akan berbicara untuk merespon Anda dan jika Anda aktifkan Bluetooth, maka ia akan berbicara kepada Anda dengan memberikan konteks tambahan karena ia mengasumsikan bahwa Anda mungkin tidak sedang melihat atau memiliki akses ke layar ponsel.
  • BlackBerry Blend – BlackBerry Blend 1.2 menghadirkan tampilan muka yang lebih baru dengan tambahan fungsi dan saat ini sudah tersedia untuk semua ponsel pintar berbasis BlackBerry 10. BlackBerry Blend menghadirkan pesan dan isi dari ponsel pintar BlackBerry ke dalam komputer atau tablet Anda. Mendapatkan notifikasi pesan singkat, membaca dan merespon email kantor dan personal Anda, BBM™ dan pesan teks  serta akses ke dokumen, kalender, kontak dan media secara langsung dengan menggunakan apapun perangkat yang Anda gunakan, yang didukung oleh BlackBerry. BlackBerry Blend bekerja di berbagai platform sistem operasi seperti Mac, Windows®, iOS dan Android™. **
 
  • Komponen yang Premium – Perangkat ini dibuat untuk pengguna dengan tuntutan yang tinggi dengan material yang tahan lama dan digabungkan dengan teknologi muktahir, seperti Processor Quad Core 2.2 GHZ, RAM 3 GB, 13 MP OIS rear camera and 32 GB memory expandable dengan Micro SD card hingga 128 GB. 
  • BlackBerry® Natural Sound – BlackBerry Passport dengan pengeras suara yang kuat dan sistem quad microphone yang menghadirkan suara dengan kualitas yang terbaik. Teknologi BlackBerry Natural Sound dibuat untuk dapat digunakan dengan Wi-Fi dan suara panggilan melalui jaringan selular tergantung pada saat posisi perangkat dan latar belakang suara, akan secara otomatis mengatur volume suara agar Anda tidak perlu mengaturnya sendiri.

Harga dan Ketersediaan

BlackBerry Passport Silver Edition akan tersedia melalui ShopBlackBerry.com di Amerika Utara mulai hari ini dengan harga $549 USD. BlackBerry Passport Silver Edition akan tersedia di ShopBlackBerry.com di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Belanda dalam beberapa minggu ke depan. Amazon.com, Carphone Warehouse dan Selfridges akan menyediakan BlackBerry Passport Silver Edition di lokasi peritel mereka dan juga secara online dibeberapa minggu ke depan dan distributor di beberapa regional juga akan menyediakan BlackBerry Passport Silver Edition dalam jumlah terbatas.

Berbagai macam aksesoris termasuk cases, carrying solutions, chargers, dan audio peripherals, juga akan tersedia melalui beberapa rekanan atau ShopBlackBerry. Untuk waktu yang terbatas, membeli BlackBerry Passport Silver Edition melalui ShopBlackBerry juga akan mendapatkan aksesoris yang senilai USD $130***. Untuk informasi lebih lengjao mengenai BlackBerry Passport Silver Edition, silahkan kunjungi www.BlackBerry.com/Passport  atau www.insideblackberry.com

No comments: